Download BlueStacks App Player 2.3.29.6222 Offline Installer Terbaru, Emulator Untuk Menjalankan Aplikasi Android di PC

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Download BlueStacks App Player 2.3.29.6222 Offline Installer Terbaru, Emulator Untuk Menjalankan Aplikasi Android di PC - Ingin memainkan game dari smartphone android tapi kamu nggak punya? Ingin membelinya tapi terlalu mahal dan tidak punya uang? Kalau kejadian memang begitu maka kamu bisa mencoba menggunakan emulator bluestacks ini.

Yap, bluestack app player. Mungkin kamu sudah tidak asing atau mungkin pernah dengan mengenai software ini. Fungsi dari software ini adalah sebagai emulator yang akan mampu menjalankan aplikasi android di PC kamu.

Jadi buat kamu yang ingin bermain game atau menjalankan aplikasi android tapi tidak memiliki smartphone android namun mempunyai PC baik itu komputer ataupun laptop maka Bluestacks ini bisa kamu jadikan solusinya.

Download Software Emulator BlueStacks App Player 2.3.29.6222 Offline Installer Terbaru

Nah, silakan kamu download bluestacks app player melalu link download di bawah ini jika ingin merasakan bermain game android semacam clash of clans, tahu bulat dan lainnya di komputer maupun laptop milikmu.

Tolong bantu laporkan jika ternyata link di bawah ini sudah rusak atau error 404 not found melalui kolom komentar agar bisa diperbaiki secepatnya.

BlueStacks App Player
BlueStacks App Player2.3.29.6222
Emulator Android Terpopuler
Download

Jika ternyata link di atas telah rusak maka kamu bisa menggunakan link alternatif di bawah ini sampai link di atas diperbaiki.

Alternatif Link :

Pengenalan BlueStacks App Player 

Screenshot Bluestacks App Player

BlueStacks App Player merupakan sebuah emulator android yang dibuat oleh sang developer bluestacks. Software ini tak lain dan tak bukan merupakan sebuah emulator android yang memiliki fungsi untuk menjalankan aplikasi android di PC.

Jadi software ini adalah sebuah alternatif bagi banyak orang yang tidak memiliki hp android untuk menjalankan aplikasi android tersebut di komputer maupun di laptop.

Tak dapat dipungkiri bahwa masih banyak didunia ini yang tidak memiliki hp android dengan alasan yang bermacam-macam, umumnya hal tersebut karena kurang biaya atau tidak inginnya adanya pengeluaran biaya hanya untuk membeli sebuah HP android.

Nah untuk itulah Bluestacks App Player hadir dan merubah segalanya menjadi lebih indah untuk kamu yang sekiranya belum mampu atau belum mau membeli Hp android namun memiliki perangkat komputer maupun laptop.

Kamu cukup download software ini yang ukurannya hanya 261 MB lalu menginstallnya di perangkat komputer ataupun laptop lalu jalankan, maka kamu sudah bisa merasakan aplikasi ataupun game android tanpa perlu membeli hp android cukup dengan PC.

Clash Of Clans (COC) di Google Play Store Bluestacks App Player

Bluestacks inilah solusinya untuk kamu yang ingin main aplikasi android, tak usah diragukan lagi karena bluestacks ini merupakan emulator android paling populer. Karena kamu cukup perlu membuka play store lalu menginstalllnya.

Pemasangan Clash Of Clans (COC) di Google Play Store Bluestacks App Player

Wow! yang namanya populer pasti bagus bukan? Jelaslah bluestacks ini populer karena kehandalan dan supportnya berbagai aplikasi android yang ada meski mungkin ada yang tidak support terhadap bluestacks.

Namun, tenang saja karena rata-rata game android yang populer sudah dapat dijalankan Bluestacks. Contohnya saja bagi kamu yang ingin bermain COC (Clash of Clans) maka bisa kamu mainkan di Bluestack App Player ini.

Berman Clash Of Clans di Bluestacks App Player

Dan lagi sejak di update ke versi 2 bluestacks ini sudah mendukung fitur multi stacking. Yap, ketika kita menggunakan smartphone android biasanya kita akan membuka aplikasi chatting sambil bermain game.

Nah, bluestacks ini juga sudah mendukung fitur itu. Jadi kamu bisa membuka Clash Of Clans sambil membuka Tahu Bulat ataupun membuka aplikasi chatingg semisal BBM. Hebat, bukan?

Multi Stacking Main Tahu Bulat Sambil COC di Bluestacks

Selain itu bagi kamu yang ingin meroot bluestacks app player maka kamu bisa melakukannya. Yap, layaknya smartphone android, Bluestacks juga bisa di root menggunakan tools bernama bluestacks easy. Untuk tutorialnya bisa lihat di bawah ini.


Untuk kamu yang perangkat komputer maupun laptopnya memiliki spesifikasi yang tidak begitu memumpuni maka saat menjalankan bluestacks dan memainkan aplikasi game android di emulator ini mungkin akan terasa lag atau macet.

Bila spesifikasi PC kurang mendukung kamu bisa menggunakan emulator windroye sebagai alternatifnya karena emulator windroye ini lebih ringan.
Windroye Logo
Windroye
Emulator Android Teringan
Download

Disarankan untuk uninstall terlebih dahulu bluestacks versi sebelumnya jika ada secara bersih (tutorialnya bisa lihat di link di bawah)


Disarankan untuk update driver bagi yang drivernya telah outdate

Penutup

Dengan memiliki Bluestacks App Player ini maka kamu sudah berasa memiliki sebuah smartphone android virtual yang dijalankan di komputer maupun laptop milikmu. Namun, perlu diingatkan sekali lagi bahwa masih ada beberapa aplikasi yang belum di support bluestacks.

Oleh karena itu bila kamu memang ingin merasakan sepenuhnya memiliki Smarphone android maka kamu memang harus memilikinya. Karena mau bagaimanapun Bluestacks ini hanyalah sebuah alternatif saja.
Bluestacks App Player
Bluestacks App Player merupakan sebuah emulator populer untuk menjalankan aplikasi maupun game android di PC (Komputer maupun Laptop). Emulator ini sudah mendukung berbagai aplikasi populer dan juga memiliki fitur multi stacking, selain itu bluestacks juga bisa di root menggunakan tools bluestacks easy.
Info Software
Sistem Operasi

windows


Developer

Bluestacks


Kategori

Software, Emulator


Versi Terbaru

2.3.29.6222


Ukuran File

270 MB

Lisensi

Freeware


Tutorial

Ketentuan Pengguna
(http://www.sepukom.blogspot.com)

Disclaimer :

Beberapa Gambar dan video artikel pada yang terdapat blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber dari berbagai pihak lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut dan pengelola blog ini tidak pernah mengaku-ngaku sebagai pemilik hak cipta tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, pihak terkait dapat menghubungi Pengelola di Halaman Kontak.

Author Profile

Website:
Social Media:

Share this

Silakan bagikan artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat dan dirasa teman-temanmu perlu mengetahuinya agar tidak kudet. Setiap share yang kamu lakukan akan membantu perkembangan blog ini dan sangat berarti tentunya.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Subscribe To Get Article

Related Posts

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Perhatian !

1. Jangan membuang-buang waktu dengan melakukan tindakan spam di kolom komentar, karena hanya komentar relevan saja yang akan diterima
2. Jika ingin menyertakan gambar, mohon dicompress terlebih dahulu di TinyPNG.com atau di CompressPNG.com
3. Tolong bantu untuk melaporkan link rusak alias error 404 not found di kolom komentar postingan yang bersangkutan atau bisa melalui Halaman Kontak
4. Jangan ragu bagi kamu yang ingin mengoreksi artikel di atas misal karena penulis memberikan informasi yang salah ataupun terdapat kata yang typo. Setiap koreksi akan sangat membantu dalam membuat artikel menjadi lebih akurat dan bermanfaat tentunya.

Pilih Sistem Komentar Yang Kamu Sukai
Blogger
Disqus

0 Response to "Download BlueStacks App Player 2.3.29.6222 Offline Installer Terbaru, Emulator Untuk Menjalankan Aplikasi Android di PC"

Untuk Memasukkan Gambar Kamu Hanya Perlu Menaruh Url Gambar di Kolom Komentar