Download Bluestacks Easy 3.5 Terbaru, Tools Untuk Root Emulator Bluestacks App Player

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Download Bluestacks Easy 3.5 Terbaru, Tools Untuk Root Emulator Bluestacks App Player - Sebelumnya saya sudah share sebuah emulator bluestacks app player yang bisa menjalankan aplikasi android di PC. Seperti yang saya bilang bahwa bluestacks ini bisa juga di root.

Nah, untuk root bluestacks app player kita bisa menggunakan bluestacks easy. Tools ini dirancang oleh beberapa member yang bekerja sebagai tim untuk meroot emulator bluestacks app player.

Waduh, emangnya bluestacks bisa diroot gitu? Bisalah, buktinya saya akan share bluestacks easy ini yang memiliki kemampuan untuk root emualtor android terpopuler ini. Yap kita harus berterima kasih kepada bluestacks easy by XtraatX yang telah dibuat oleh programmer.

Download Bluestacks Easy 3.5 Terbaru

Nah, untuk kamu yang ingin melakukan root pada bluestacks app player maka kamu bisa download bluestacks easy melalui link di bawah ini. Tolong bantu laporkan bila link ternyata rusak melalui kolom komentar agar bisa segera di perbaiki.

Bluestacks Easy
Bluestacks Easy3.5
Minitool untuk root bluestacks
Download

Bila ternyata link di atas telah rusak maka kamu bisa menggunakan link di bawah ini sebagai alternatif sampai link di atas di perbaiki.

Alternatif Link :

Pengenalan Bluestacks Easy

Bluestacks Easy merupakan sebuah tools yang dibuat oleh tim progammer yang berfungsi untuk meroot bluestacks app player.

Seperti yang kamu tahu bahwa bluestacks ini merupakan sebuah emulator yang mampu menjalankan berbagai aplikasi maupun game android di komputer maupun laptop.

BlueStacks App Player
BlueStacks App Player
Emulator Android
Download

Dengan menggunakan bluestacks app player ini maka kita akan seperti memiliki virtual smartphone android yang dijalankan di PC milik kita.

Mungkin kamu tahu bahwa smartphone android itu dapat di root dan mungkin kamu adalah salah seorang yang sudah meroot android milikmu sendiri.

Nah, karena bluestacks ini merupakan sebuah emulator android yang seperti membuat sebuah virtual android yang dijalankan di komputer maupun laptop maka bukanlah hal yang tidak mungkin bila kita berasumsi bahwa bluestacks ini juga bisa di root.


Yap, dengan asumsi tersebut maka beberapa programmer akhirnya bekerja sama untuk membuat sebuah tools untuk meroot emulator bluestacks app player.

BluestacksID Team
  • Moh Erbil
  • Bayu Kurniawan (XtraartX)
  • Chusnur Ridwan
  • Fajri
  • Jorista Finantius
  • Ahmad Izudin
  • Bang Junityawarman
  • Syahriza Fahmi
  • Charlie Bennett
  • Leon Vashta
  • Aziz Nurfaizi
  • Dwi Suharto Nugroho

Dan akhirnya terciptalah tools bernama bluestacks easy ini dimaa fungsinya adalah untuk melakukan rooting terhadap bluestacks. Bagi kamu yang ingi meroot bluestacks maka bisa menggunakan tools ini sebagai solusinya.

Cara Menggunakan Bluestacks Easy Untuk Root Emulator Bluestacks

Root yang kalau dibahas indonesiakan yang berarti akar ini atau kalau mau lebih sederhananya dan gampangnya yaitu inti dari suatu daerah, system maupun mesin. Nah yang namanya inti sangat penting sekali karena dia merupakan sebuah pengendali dari bagian-bagian yang lain.

Root ini seringkali didengar untuk pengguna android yang tentunya sistem operasinya android. Banyak pengguna dari andoid meroot sistem operasi rootnya sendiri, itu berarti mereka memasuki inti dari OS android lalu memiliki akses penuh terhadap android tersebut.

Dengan meroot ini maka kamu memiliki hak akses secara penuh terhadap os android yang sebelumnnya tidak kamu dapatkan. Dengan ini kamu bisa menghapus data yang sebelumnya tidak boleh dihapus ataupun kamu bisa mengoprek sistem android kamu agar terlihat lebih cantik dan bagus.

Itu penjelasan singkat mengenai root. Buat kamu yang tertarik untuk root bluestacks app palyer menggunakan bluestacks easy ini maka bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Silakan download terlebih dahulu multi toolnya dari link download di atas
  • Pertama-tama Buka Bluestack Easy dengan cara run as administrator, caranya klik kanan pada file lalu pilih run as administrator (seperti pada gambar di bawah)
    Klik kanan pada file bluestacks easy lalu pilih run as administrator
  • Selanjutnya ayo kita lakukan langkah-langkah rootnya, silakan simak di bawah ini (Untuk gambar langkah-langkahnya ada di paling bawah)
  • Kemudian pilih tab RootEZ  yang berada di atas 
  • Selanjutnya kamu Klik AutoDetect From Installed Bluesctacks 
  • Lalu kamu pilih versi Bluestacks Anda, contoh punya saya KitKat
  • Lalu silakan kamu pilih Rooting
  • Selanjutnya Pilih salah satu metode, untuk penjelasan masing-masing metode lihat di bawah ini
    • Metode pertama menggunakan Bluestacks Binary tanpa SuperUser
    • Metode kedua menggunakan ClockWorkMod SuperUser yang dapat digunakan untuk processor AMD dan Intel
    • Metode ketiga menggunakan SuperSU yang hanya dapat digunakan di processor Intel
  • Lalu untuk optional tidak wajib, tapi utnuk penjelasannya lihat di bawah
    • Optional pertama yaitu Extend System Size yang berguna untuk menambah ukuran file sistem bluestacks
    • Optional kedua yaitu Google Apps yang berguna untuk menginstall Google Apps dan hanya bisa digunakan jika mengisi optional pertama
    • Optional ketiga yaitu Unsquashed System yang berguna untuk mengatasi bila proses root gagal dan mendapat pesan "Process is failed, see note" solusinya pilih optional ini lalu root ulang
  • Setelah selesai memilih, maka langsung saja kamu klik Proceed
  • Oke, mungkin kalian bingung jika saya hanya pakai kata-kata. Untuk itu saya sediakan gambar yang menjelaskan langkah-langkah di atas untuk mempermudah kalian
    Pilih tab RootEZ lalu lakukan langkah root
  • Setelah melakukan semua langkah di atas maka akan ada beberpa proses yang perlu kalian tunggu, maka tunggulah semuanya prosesnya sampai selesai, dibutuhkan beberapa proses jadi bersabarlah
  • Setelah semua proses selesai maka Bluestacks akan terbuka dengan sendirinya

Penutup

Nah sekarang dengan multi tool kecil ini kamu dapat root  emulator bluestacks di komputer maupun laptop kamu. Untuk tutorialnya kamu bisa lihat dari di atas, dan jika kamu kurang mengerti silakan tanyakan saja pada komentar di postingan tersebut.

Oh ya kamu bisa berdiskusi lebih jauh tentang bluestacks app player ini di group https://www.facebook.com/groups/BluestacksID dan bagi kamu yang ingin donasi kepada tim pembuat bluestacks easy ini bisa dengan mengklik logo paypal di softwarenya.
Bluestacks Easy
Bluestacks Easy merupakan sebuah tools yang dibuat untuk meroot emulator bluestacks app Player.
Info Tools
Sistem Operasi

windows


Developer

BluestacksID


Kategori

Software, Emulator, System Tools


Versi Terbaru

3.5


Ukuran File

103 MB

Lisensi

Freeware


Tutorial

Ketentuan Pengguna
(http://www.sepukom.blogspot.com)

Disclaimer :

Beberapa Gambar dan video artikel pada yang terdapat blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber dari berbagai pihak lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut dan pengelola blog ini tidak pernah mengaku-ngaku sebagai pemilik hak cipta tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, pihak terkait dapat menghubungi Pengelola di Halaman Kontak.

Author Profile

Website:
Social Media:

Share this

Silakan bagikan artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat dan dirasa teman-temanmu perlu mengetahuinya agar tidak kudet. Setiap share yang kamu lakukan akan membantu perkembangan blog ini dan sangat berarti tentunya.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Subscribe To Get Article

Related Posts

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Perhatian !

1. Jangan membuang-buang waktu dengan melakukan tindakan spam di kolom komentar, karena hanya komentar relevan saja yang akan diterima
2. Jika ingin menyertakan gambar, mohon dicompress terlebih dahulu di TinyPNG.com atau di CompressPNG.com
3. Tolong bantu untuk melaporkan link rusak alias error 404 not found di kolom komentar postingan yang bersangkutan atau bisa melalui Halaman Kontak
4. Jangan ragu bagi kamu yang ingin mengoreksi artikel di atas misal karena penulis memberikan informasi yang salah ataupun terdapat kata yang typo. Setiap koreksi akan sangat membantu dalam membuat artikel menjadi lebih akurat dan bermanfaat tentunya.

Pilih Sistem Komentar Yang Kamu Sukai
Blogger
Disqus

0 Response to "Download Bluestacks Easy 3.5 Terbaru, Tools Untuk Root Emulator Bluestacks App Player"

Untuk Memasukkan Gambar Kamu Hanya Perlu Menaruh Url Gambar di Kolom Komentar