Download Windroye 2.9.0 Offline Installer Terbaru, Emulator Ringan Untuk Menjalankan Aplikasi atau Game Android di PC

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Download Windroye 2.9.0 Offline Installer Terbaru, Emulator Ringan Untuk Menjalankan Aplikasi atau Game Android di PC - Untuk kamu yang tidak memiliki smartphone android namun ingin menjalankan ataupun memainkan aplikasi game android mungkin akan menggunakan jalur alternatif yaitu menggunakan emulator.

Namun, seperti yang kamu tahu bahwa emulator android itu rata-rata sangat berat sehingga untuk menjalankannya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan spesifikasi yang cukup. Kita ambil contoh saja Bluestacks yang merupakan emulator terpopuler.

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir. Karena pasalnya masih ada emulator android lain yang lebih ringan. Contohnya adalah windroye ini yang merupakan emulator dari negeri cina yang didesain dengan sangat ringan sehingga cocok untuk kamu yang PCnya tidak kuat dengan emulator yang berat.

Download Emulator Android Windroye Versi 2.9.0 Offline Installer Terbaru

Bagi kamu yang ingin mencoba memainkan aplikasi game android di PC menggunakan emulator windroye yang ringan maka dapat download file installernya malalui link di bawah ini.

Tolon bantu untuk melaporkan bila ternyata link download di bawah ini rusak alias error 404 not found melalui kolom komentar di bawah agar dapat segera diperbaiki.

Windroye Logo
Windroye2.9.0
Emulator Android Teringan
Download

Jika ternyata link download file installer windroye di atas telah rusak, maka kamu bisa menggunakan link di bawah ini sebagai alternatifnya untuk sementar sampai link di atas diperbaiki.

Baca Juga :

Pengenalan Windroye

Windroye ini memiliki fungsi yang sama dengan bluesatacks app player yang saya share sebelumnya, yaitu adalah sebagai emulator untuk menjalankan aplikasi maupun game android pada PC (komputer, laptop, notebook, netbook).

Kamu nggak punya Smartphone Android? belum punya atau nggak punya? Punya niatan beli tapi belum terpenuhi? Jangan khawarir karena saat ini sudah banyak bertebaran developer yang membuat software emulator android untuk kamu yang belum punya android tentunya.

Yap emulator android bernama windroye ini sangat cocok untuk kamu yang belum punya android atau sekiranya nggak punya android tapi kebelet pengen segera nyobain atau mainin berbagai aplikasi atau game android yang kamus sukai.

Emulator Windroye ini dibuat oleh orang-orang dari Cina, maka oleh karena itulah bahasa utamanya menggunakan bahasa Cina. Namun, kamu nggak usah khawatir karena kita dapat dengan mudah mengubah bahasa Windroye melalu tutorial di bawah ini.


Dengan Windroye ini kamu sudah tidak memerlukan lagi sebuah smartphone android yang mahalnya kebangetan :v. Cukup kamu punya komputer maupun laptop lalu install emulator android ini di PC kamu lalu tinggal mainkan deh aplikasi maupun game androidnya.

Oh ya ini hanya berlaku untuk kamu yang ingin memainkan aplikasi atau game android tapi nggak punya smartphone androidnya namun memiliki PC. Sebab kalau kamu nggak punya Android maupun PC, gimana mau main game atau aplikasinya coba?

Emulator Android bernama Windroye ini support untuk segala versi windows, jadi bagi kamu yang sekiranya menggunakan windows xp yang jadul masih support kok dan bisa untuk menginstall windroye ini untuk memainkan game atau aplikasi PC.

Lalu untuk kamu juga yang sudah pakai windows versi terbaru yaitu windows 7, 8, 8.1 ataupun windows 10 yang keluar baru-baru ini dan merupakan versi windows terbaru dan terakhir masih di support oleh windroye.

Intinya sih kamu bisa memainkan windroye ini di segala versi windows tapi tidak untuk linux kayaknya. Lalu bagaimana dengan laptop atau komputernya? Tentu saja ini windroye support dengan segala merk laptop.

Dengan begini, impian kamu buat main aplikasi game android bisa terwujud menggunakan emulator android bernama windroye ini. Tapi tentunya dengan syarat yang sangat penting yaitu kamu harus punya PC, kalau nggak punya ya percuma.


Kalau sebelumnya kamu cuma bisa ngiler ngelihat temen-temen kamu memainkan aplikasi game android di smartphone mereka :v ataupun kamu biasanya cuma minjam hp android teman untuk bermain game android. Sekarang kamu sudah bisa melakukannya dengan windroye ini.

Oh ya sekedar informasi aja, dari berbagai referensi mulai dari grup facebook dan blog-blog yang membahas tentang windroye, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa windroye ini merupakan sebuah emulator android yang paling ringan.

BlueStacks App Player
BlueStacks App Player
Software Emulator Android
Download

Memang setelah saya mencobanya sendiri, rupanya windroye ini lebih ringan lho dibandingkan dengan bluestacks, droid4x maupun emulator android yang saya pakai lainnya.

Walaupun pada saat waktu membuka pertama kali windroye ini memiliki waktu loading yang relatif lama, namun sesudahnya kamu bisa menggunakannya secara ringan.

Mungkin sebab itulah windroye dapat sepopuler ini, yaitu karena keringanannya. jadi jika kamu ingin dapat memainkan aplikasi game android  tapi nggak punya smartphone android namun punya PC, kamu bisa menggunakan emulator android ringan bernama windroye yang dapat menjalankan aplikasi android di PC.

Cara Mengganti Bahasa Emulator Windroye Dari Cina Diubah Manjadi Inggris Atau Indonesia

Ketika pertama kali membuka Windroye, mungkin kamu akan terkejut karena nantinya kamu akan dihadirkan dengan bahasa asing yang tidak bisa kamu mengerti.

Yap, windroye ini menggunakan bahasa Cina sebagai bahasa utamanya. Hal ini wajar mengingat yang membuat windroye sendiri merupakan orang-orang dari Cina.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena pasalnya kamu dapat mengganti bahasa windroye dengan sangat mudah. Untuk caranya silakan kamu lihat langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama kalinya tentunya silakan bukalah terlebih dahulu emulator windroye
  • Selanjutnya bukalah pengaturan, karena kita nggak ngerti bahasa Cina maka kita andalkan simbolnya. Nah, untuk membuka pengaturan kita dapat mengklik tombol gerigi yang terdapat di tampilan awal
    Klik Pengaturan
  • Lalu kemudian kita harus mencari menu yang berfungsi untuk mengatur bahasanya. Karena kita tidak paham bahasa Cina maka kita tidak bisa mengandalkan dengan membaca kalimatnya. Nah, untuk itu kita manfaatkan saja simbolnya. Carilah kemudian klik simbol bertuliskan huruf A kapital untuk membuka pengaturan yang dapat mengubah bahasa default windroye
    Klik Pengaturan Bahasa
  • Berikutnya abaikan tulisan yang lain karena kita tidak akan tahu fungsinya. Kita cukup klik tulisan di paling atas untuk melihat daftar bahasa yang akan menggantikan bahasa Cina
    Klik Untuk Mengubah Bahasa
  • Terakhir kita hanya perlu menggantikan bahasa Cina yang menjadi bahasa default Windroye dengan bahasa yang kita mengerti. Karena windroye ini mendukung banyak bahasa maka gantilah dengan bahasa yang kamu mengerti seperti bahasa Inggris atau kamu bisa menggantinya menjadi bahasa Indonesia
    Silakan Pilih Bahasa
  • Selesai sekarang Windroye sudah berganti bahasa menjadi bahasa yang sudah kita mengerti sehingga kita tidak akan kebingungan nantinya

Dengan begini matamu pun tidak akan sakit lagi karena melihat penampakan bahasa alien yang menyakitkan matamu itu :v.

Cara Menginstall File apk Aplikasi Maupun Game Android di Emulator Windroye

Buat kamu yang ingin memainkan game android melalui windroye ini sebenarnya sangat mudah. Karena kamu dapat menginstallnya langsung melalui google play store.

Namun, bila misalkan kamu ingin menginstall file apk dari game android seperti contoh file apk COC. Maka kamu dapat menggunakanc cara berikut untuk menginstallnya di windroye:

  • Pertama-tama bukalah terlebih dahulu emulator windroyenya
  • Selanjutnya akan muncul tampilan menu awal Windroye. Kita hanya perlu klik icon kardus atau box yang berada di deretan icon di pojok kiri bawahKlik Ikon Box Pada Windroye
  • Berikutnya maka akn muncul windows explorer yang akan menyuruh kita untuk mencari file apknya. Nah, kita hanya perlu mencari file apk COC yang kita simpan di komputer lalu kita select saja file apk tersebut kemudian klik open untuk segera menginstallnyaCari Lokasi apk files yang ingin diinstall di windroye
  • Terakhir kita hanya perlu menunggu proses pemasangan clash of clans di windroye milik kita. Jika proses penginstallanya sudah selesai maka akan ditandai dengan munculnya icon game COC ataupun aplikasi yang kamu install. Untuk memainkannya kamu hanya perlu klik saja icon tersebut.Ikon Aplikasi akan muncul setelah proses penginstallan selesai pada windroye
  • Enjoy, sekarang kita sudah bisa menjalankan atau memainkan aplikasi game android bernama clash of clans di windroyeEnjoyy, Silakan Mainkan Gamenya Dengan Windroye

Sekarang kamu pun sudah berhasil menginstall file apk COC di windroye kamu. Dengan begini kamu sudah bisa merasakan bermain game COC android di komputer maupun laptop milikmu.

Penutup

Nah itulah emulator android bernama windroye yang dapa kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi maupun game android di PC.

Dengan begini kamu nggak perlu lagi punya smartphone android yang mahal untuk dapat memainkan aplikasi maupun game android. Cukup menginstall windroye ini yang merupakan emulator android yang ringan lalu jalankan aplikasi androidnya.
Windroye
Windroye merupakan sebuah Emulator yang dapat menjalankan aplikasi maupun game android di Komputer maupun Laptop (PC). Berbeda dengan Bluestacks dan Emulator lainnya, Windroye ini didesain lebih ringan sehingga cocok digunakan PC yang memiliki spesifikasi yang kurang memadai untuk menjalankan emulator lainnya.
Info Software
Sistem Operasi

windows


Developer

Windroye


Kategori

Software, Emulator


Versi Terbaru

2.9.0


Ukuran File

290 MB


Update Terakhir

14 Juni 2016


Lisensi

Freeware


Tutorial

Ketentuan Pengguna
(http://www.sepukom.blogspot.com)

Disclaimer :

Beberapa Gambar dan video artikel pada yang terdapat blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber dari berbagai pihak lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut dan pengelola blog ini tidak pernah mengaku-ngaku sebagai pemilik hak cipta tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, pihak terkait dapat menghubungi Pengelola di Halaman Kontak.

Author Profile

Website:
Social Media:

Share this

Silakan bagikan artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat dan dirasa teman-temanmu perlu mengetahuinya agar tidak kudet. Setiap share yang kamu lakukan akan membantu perkembangan blog ini dan sangat berarti tentunya.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Subscribe To Get Article

Related Posts

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Perhatian !

1. Jangan membuang-buang waktu dengan melakukan tindakan spam di kolom komentar, karena hanya komentar relevan saja yang akan diterima
2. Jika ingin menyertakan gambar, mohon dicompress terlebih dahulu di TinyPNG.com atau di CompressPNG.com
3. Tolong bantu untuk melaporkan link rusak alias error 404 not found di kolom komentar postingan yang bersangkutan atau bisa melalui Halaman Kontak
4. Jangan ragu bagi kamu yang ingin mengoreksi artikel di atas misal karena penulis memberikan informasi yang salah ataupun terdapat kata yang typo. Setiap koreksi akan sangat membantu dalam membuat artikel menjadi lebih akurat dan bermanfaat tentunya.

Pilih Sistem Komentar Yang Kamu Sukai
Blogger
Disqus

0 Response to "Download Windroye 2.9.0 Offline Installer Terbaru, Emulator Ringan Untuk Menjalankan Aplikasi atau Game Android di PC"

Untuk Memasukkan Gambar Kamu Hanya Perlu Menaruh Url Gambar di Kolom Komentar