Download Registry Trash Keys Finder 3.9.3.0 Terbaru, Software Untuk Menghapus Keys Registry Dari Windows

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Download Registry Trash Keys Finder 3.9.3.0 Terbaru, Software Untuk Menghapus Keys Registry Dari Windows - Ketika kita menguninstall sebuah software yang bersifat trial dan sudah expired lalu kita menginstallnya lagi maka software tersebut akan tetap menjadi expired dan tidak akan menjadi trial lagi.

Hal ini disebabkan ketika program tersebut diinstall maka secara otomatis akan menyimpan key registry yang akan terdeteksi kembali meskipun kamu sudah menguninstall programnya lalu menginstallnya kembali.

Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut maka bisa menggunakan software bernama Registry Trash Keys Finder ini. Dimana fungsinya adalah menghapus key registry yang tertinggal akibat kurang bersihnya proses uninstall.

Download Software Registry Trash Keys Finder Versi 3.9.3.0 Terbaru

Bagi kamu yang membutuhkan software ini untuk menghapus key registry yang sudah menumpuk maka kamu bisa download programnya dari link di bawah ini.

Tolong bantu laporkan di kolom komentar jika ternyata link download di bawah ini sudah rusak alias error 404 not found agar bisa segera diperbaiki.

Registry Trash Keys Finder
Registry Trash Keys Finder3.9.3.0
Cleaner Registry
Download

Bila ternyata link di atas sudah rusak, maka kamu bisa menggunakan link di bawah ini sebagai alternatif sementara sampai link di atas diperbaiki.

Alternatif Link :

Pengenalan Registry Trash Keys Finder

Registry Trash Keys Finder ini merupakan software yang dibuat oleh developer trashreg dan dibuat dalam 2 versi, yaitu berbayar dan Freeware. Nah yang akan saya share kali ini adalah versi freewarenya, namun bila kamu ingin yang berbayar kamu bisa membelinya.

Software Registry Trash Keys Finder ini adalah sebuah tools cleaner canggih yang memungkinkan kamu untuk menghapus registry. Namun bukan maksudnya software ini sembarangan menghapus registry, karena yang diicar oleh software ini adalah registry sampah.

Untuk cara penggunaan bisa kamu lihat dipostingan Cara Menguninstall Bluestacks App Player

RTKF (Registry Trash Keys Finder) ini mengincar setiap key registry windows yang tidak diperlukan. Hal ini biasanya terjadi setelah melakukan penghapusan atau uninstall program pada windows yang tidak efektif. Hal tersebut meninggalkan key registry yang sangat tidak diperlukan.

Namun tenang saja, karena penghapusan program yang tidak sempurna seperti meninggalkan junk file atau key registry hanya terjadi jika kamu menguninstallnya melalui fitur remove program bawaan windows. Jadi kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan software pihak ketiga seperti Revo Uninstaller

Download juga: Software uninstaller terbaik untuk uninstall yang lebih efektif
Revo Uninstaller Professional
Revo Uninstaller Professional
Software Uninstaller Terbaik
Download

Kamu bisa coba alternatifnya yang gratis
Revo Uninstaller
Revo Uninstaller Freeware
Software Uninstaller Terbaik
Download

Lho emangnya buruk ya jika PC kita dipenuhi oleh sampah key registry windows? jelaslah, kasusnya sama kayak menumpuknya file sampah pada windows. Namun hal ini bahkan bisa lebih parah lagi karena bisa saja key registry sampah tersebut membuat crash.

Salah satu akibat dari tertinggalnya key registry windows yaitu program tidak akan mendapat trial lagi. Lho maksudnya gimana? Jadi saat kamu uninstall program yang notabenenya trial dan sudah habis masa waktunya, nah jika kamu install lagi maka kamu tidak bisa menikmati trialnya lagi karena key registry yang masih terdeteksi.

Solusi untuk masalah di atas salah satunya adalah dengan menggunakan software Registry Trash Keys Finder. Software ini akan menganalisa dan mendektesi key registry sampah lalu akan menghapusnya. Jadi segera download software ini jika kamu membutuhkannya.

Cara Menggunakan Registry Trash Key Finder Untuk Menghapus Key Registry dari Windows

Untuk cara penggunaanya sebenarnya sangat mudah, namun sebaiknya kamu lihat langkah-langkah lengkapnya di bawah ini agar kamu tidak salah dalam menggunakannya.

  • Silakan buka program registry trash key finder yang sudah terinstall di komputermu. Selanjutnya kamu hanya perlu menghapus registry key yang ada dan sudah terdeteksi oleh program ini. Oh ya untuk windows 32 bit dan 64 bit caranya sedikit berbeda maka silakan simak baik-baik
  • Untuk windows 32bit, setelah program registry trash key finder terbuka dan registry key sudah terdeteksi. Maka selanjutnya kamu hanya perlu klik kanan kemudian silakan klik pilihan delete all dan nantinya registry key akan terhapusUntuk windows 32bit klik kanan kemudian delete all
  • Selanjutnya untuk windows 64bit, setelah melakukan langkah-langkah di atas maka kita perlu menghapus registry key yang versi 32bit nya juga. Karena berbeda dengan windows 32bit yang hanya menyimpan registry key hanya dalam bentuk versi 32bit, untuk windows 64bit sendiri menyimpan registry key dalam bentuk versi 32bit serta 64bit. Sehingga hanya dengan cara di atas maka di windows 64bit kita hanya menghapus registry key untuk yang 64bit saja. Nah untuk cara menghapus registry key versi 32bit pada windows 64bit silakan lakukan cara di bawah ini
  • silakan kamu klik tulisan file pada pojok kiri atas lalu silakan kamu pilih dan klik tulisan switch to 32-bit mode untuk mendeteksi registry key dalam versi 32bitklik tulisan file kemudian pilih Switch to 32-bit
  • Setelah registry key yang versi 32bit telah terdeteksi, maka selanjutnya kamu hanya perlu klik kanan kemudian silakan pilih dan klik delete all. Maka registry key sudah terhapus sepenuhnyadelete all

Penutup

Nah itulah Registry Trash Keys Finder 3.9.3.0 Terbaru yang bisa di share kali ini. Silakan kamu gunakan untuk menghapus key registry sampah yang tidak diperlukan. Jangan sungkan untuk beri donasi kepada trashreg dengan mengklik tombol paypal di halaman paling bawah situs developernya.

Dengan begini maka key registry yang tidak berguna pada windows kamu tidak akan menumpuk lagi menjadi registry sampah dan dengan begini maka kamu bica mencoba software trial lagi.
Registry Trash Keys Finder
Registry Trash Keys Finder merupakan sebuah tools yang dibuat untuk menghapus sisa-sisa key registry di windows yang tidak berguna dan menumpuk.
Info Tools
Sistem Operasi

windows


Developer

Trashreg


Kategori

Software, System Tools


Versi Terbaru

3.9.3.0


Ukuran File

366 KB


Update Terakhir

29 Desember 2014


Lisensi

Freeware


Tutorial

Ketentuan Pengguna
(http://www.sepukom.blogspot.com)

Disclaimer :

Beberapa Gambar dan video artikel pada yang terdapat blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber dari berbagai pihak lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut dan pengelola blog ini tidak pernah mengaku-ngaku sebagai pemilik hak cipta tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, pihak terkait dapat menghubungi Pengelola di Halaman Kontak.

Author Profile

Website:
Social Media:

Share this

Silakan bagikan artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat dan dirasa teman-temanmu perlu mengetahuinya agar tidak kudet. Setiap share yang kamu lakukan akan membantu perkembangan blog ini dan sangat berarti tentunya.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Subscribe To Get Article

Related Posts

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Perhatian !

1. Jangan membuang-buang waktu dengan melakukan tindakan spam di kolom komentar, karena hanya komentar relevan saja yang akan diterima
2. Jika ingin menyertakan gambar, mohon dicompress terlebih dahulu di TinyPNG.com atau di CompressPNG.com
3. Tolong bantu untuk melaporkan link rusak alias error 404 not found di kolom komentar postingan yang bersangkutan atau bisa melalui Halaman Kontak
4. Jangan ragu bagi kamu yang ingin mengoreksi artikel di atas misal karena penulis memberikan informasi yang salah ataupun terdapat kata yang typo. Setiap koreksi akan sangat membantu dalam membuat artikel menjadi lebih akurat dan bermanfaat tentunya.

Pilih Sistem Komentar Yang Kamu Sukai
Blogger
Disqus

0 Response to "Download Registry Trash Keys Finder 3.9.3.0 Terbaru, Software Untuk Menghapus Keys Registry Dari Windows"

Untuk Memasukkan Gambar Kamu Hanya Perlu Menaruh Url Gambar di Kolom Komentar